Mustika Jamus Kalimosodo

Mustika Jamus Kalimosodo
Khusus Mustika yang satu ini hanya bisa di gunakan oleh seorang yang beragama Islam,Mustika nan cantik serta Unik ini sangatlah langka dan hanya ada satu ini saja,Gurat dalam Mustika membentuk angka 5 dan juga 3,Dan bila di lihat dari samping maka akan bentuk lafadz Yasin....
Mustika ini milik seorang Kyai yang berdomisili di Jogyakarta Hadiningrat,Bukan sembarang Batu Mustika,Menurut Beliau Mustika ini sangatlah langka dan sangat istimewa baik dari segi fisiknya dan juga energinya.
Tuah alami dalam Mustika ini sangatlah banyak sekali,Insya Alloh dengan satu Mustika ini saja sama saja anda memiliki seribu Mustika dengan berbagai fungsi dan kegunaan.

Sehingga tak heran bila banyak sekali yang berminat dengan Mustika ini,Karena Dengan sarana Mustika ini akan banyak hal dan kemudahan-kemudahan yang akan bisa anda raih dengan Mudah,
Dengan Energi alam yang terdapat dalam Mustika ini diri si pemakai akan memiliki banyak kemampuan dalam segala aspek kehidupan antara lain,Keselamatan,Kesehatan,Pengasihan,Kerejekian dan lain-lain,Insya Alloh anda akan memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi,bisa memindah hujan,memindah penyakit ke dalam telor,Melancarkan usaha sendiri maupun orang lain,menyembuhkan diri sendiri dan juga orang lain,Menagih hutang,meraih jabatan dan lain sebagainya.

Dengan Memakai Mustika ini saja anda sama saja memiliki SERIBU jenis Batu Mustika dengan berbagai karomah dan kegunaan yang beraneka ragam.


Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.11.111.000,-(TERJUAL
Hp       ; 085 253 844 195,085 727 365 654
Pin BB ; 7E5A0C3E