Liontin Cakra Manggilingan

Liontin Cakra Manggilingan
Kata Cakra (Chakra-bahasa Sanskerta) diartikan sebagai cakram atau roda, sementara kata "Manggilingan" berasal dari bahasa Jawa yaitu Giling yang berarti berputar atau menggerus. Maka istilah Cakra Manggilingan diartikan sebagai "kehidupan ibarat roda berputar".
Esensi dari Cakra Manggilingan adalah waktu. Perubahan-perubahan yang terjadi sudah menjadi kodrat manusia, baik dari hari ke hari, bulan ke bulan maupun tahun ke tahun. Konsepsi waktu memegang peranan yang sangat penting.
Secara lebih luas, Cakra Manggilingan menyimpan filosofi atau keyakinan tentang berputarnya roda kehidupan baik mikro maupun makro. Demikian pula dengan berputar dan terbatasnya periode zaman  serta lamanya sebuah kekuasaan atau peradaban.
Maka penting untuk memiliki pemahaman spiritual akan Cakra Manggilingan ini. Sebab, dengan itu mereka bisa selalu siap dengan keadaan yang akan dihadapi, baik atau buruknya. Dengan memahami  esensi Cakra Manggilingan, seseorang bisa mempersiapkan diri untuk tidak larut dalam kebahagiaan  atau kesedihan yang sedang dihadapi.

Makna dan Harapan manfaat yang tertuangan dalam Liontin ini adalah Untuk memberikan energi kekuatan dalam menjalani kehidupan.Dengan Kekuatan energi dalam Pusaka si pemakai akan mendapatkan pemahaman/petunjuk di dalam kehidupan dari berbagai aspek.
Memiliki kemampuan spiritual dan perkembangan yang terus naik sehingga di dalam kehidupannya selalu mendapatakan petunjuk/wangsit.Banyak manfaat dan kegunaan yang tidak saya jabarkan.
Pusaka ini sangatlah baik dan cocok bagi anda yang ingin berkembang dalam hal kehidupan,Menjalani Spiritual dengan benar dan nantinya akan menjadi seorang Spiritual yang banyak memiliki pemahaman serta kekuatan supranatural.Sangat cocok buat orang yang suka hal klenik,spiritual,paranormal,metafisika ataupun supranatural

Keaslian Pusaka sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Pusaka ini banyak di jual di pasar atau barang pasaran 
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Cara Penggunaan akan kami berikan secara jelas,mudah dan lengkap dengan asal usul dan nama khodamnya
Mahar Ihklas ; Rp.1.750.000,-