Mustika Ular Segoro Kidul

Benda bertuah berwujud sosok ular ini merupakan sebuah benda bertuah hasil tarikan gaib Ki Bayu di daerah pantai selatan Yogyakarta,Tepatnya di pantai Parangkusumo yang di percaya sebagai pintu/gerbang gaib menuju Istana Laut Kidul atau istananya Ibu Ratu Kidul.
Menurut Ki Bayu Mustika ini merupakan perwujudan gaib dari salah satu penjaga laut kidul,Wujud Khodam dalam mustika ini seekor ular raksasa yang berkepala Manusia,Insya Allah dengan menggunakan sarana energi yang ada dalam Mustika ini bisa di gunakan untuk media sarana ;

  1. Membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha kontraktor, pegawai, petani, agar rezeki mengalir terus menerus bagai aliran air yang mengalir
  2. Memancarkan aura asmara dan aura kasih sayang walaupun yang memakai memiliki penampilan cantik dan tampan
  3. Memberikan rasa percaya diri
  4. Pengobatan kena racun atau bisa binatang
  5. Penyembuhan segala jenis penyakit medis ataupun non medis seperti kena santet, guna-guna, tenung, dll

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Cara Penggunaan Cukup di bawa saja atau bisa di taruh di rumah di buatkan tempat Khusus.
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.550.000,-