Cincin Majapahit

Cincin Majapahit
Nama ; Cincin Majapahit

Asal    ; Temuan Sungai Brantas
Estimasi ; Era Kerajaan Majapahit,Khodam Dalam Cincin Berwujud Manusia Jaman Kerajaan Majapahit ( Bangsawan Kerajaan ) Nama Khodam Akan di beritahukan pada Pemahar.
Kegunaan ;
  1. Menambah perbendaraan Koleksi Kuno sebagai hoby dan kebanggaan akan peradaban nusantara
  2. Kanurgan/Kekebalan,Insya Alloh bisa di coba untuk kebal Bacok,Kepruk/Benturan. 
  3. Kharisma Wibawa Agung dan gertakkan Maut,Sehingga di segani Kawan Maupun Lawan. Bila marah membuat ciut nyali lawan, membuat musuh takluk dan tunduk.
  4. Kekuatan Fisik sehingga Tubuh tidak gampang Capek/lelahInsya Alloh terhindar dari Marabahaya di jalan seperti penjambretan,penodongan,Gendam dan lain-lain
  5. Insya Alloh segala jenis ilmu hitam akan menjadi tawar dan tidak berfungi
  6. Melumpuhkan saingan bisnis ataupun menghancurkan Musuh jarak Jauh
  7. Memudahkan dalam negosiasi dan juga menggoalkan tender
  8. Menambah keberanian/Nyali baik siang hari maupun malam hari
  9. Untuk segala Hajat yang terpenting dan tidak merugikan orang lain,
  10. Dan masih banyak lagi kegunaan Lain-Lainnya.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Mahar Ihklas ; 1.950.000,-

Salam Rahayu Sagunging Dumadi ;
  • Bagi Saudaraku Semua yang ingin memahari Benda-benda Yang Kami Tawarkan Sebelum Memahari silahkan Lihat Baca-baca dulu “ GRATIS ”
  • Kunci Utama untuk mendapatkan Manfaat dari sebuah benda apapun adalah “ Rasa Bathin / Sreg selaras dengan hati anda bukan karena tuahnya “ Jadi bila anda melihat dan hati / perasaan anda merasakan kecocokan / mantap itu Jodoh dan ambillah,Karena kesempatan terkoneksi tidak akan datang dua kali.
  • Setiap Pemahar Benda Bertuah Di “ Griya Mustika Bertuah “ Akan Mendapatkan Panduan Khusus Berupa Silsilah Benda ( Asal Usul/Sejarahnya ) Nama Khodam / Yoni Pusaka,Bonus Khusus. Contoh Penggunaan / Tata Cara Dalam Penggunaan Serta Doa Kunci Mustika / Kunci Penggunaannya Dan Layanan Bebas Konsultasi 24 Jam Bila Sudah Memahari.