Ilmu Menjadi Kaya Raya dan Solusi Cepat


Puji syukur Alhamdillah kami panjatkan kehadirat illahi Robbi gusti kang murbehing dumadi gusti ALLAH TA’ALA yg tlah melimpahkan begitu besar Nikmat-NYA, sholawat serta salam Shalallahu a’la sayyidina muhammad semoga tetap tercurah ke kanjeng Baginda Rosulullah SAW, keluarga, para sahabat.

Semoga do’a tulus kita juga tetap untuk ke dua orang tua kita yg merupakan keramat yg nyata, kepada para guru, kyai, ustadz, para pemimpin yang amanah serta semua umat muslim serta alam raya ini.

Ijinkanlah diri saya yang fakir ini bebagai amalan Kerejekian dan keberuntungan.Insya Alloh jika amalan ini jika di amalakan secara istiqomah,pasrah dan Ihklas karena Alloh Ta’ala kehidupan ekonomi Panjenengan akan berubah menjadi lebih baik,hidup penuh berkelimpahan,segala hutang yang menumpuk akan segera lunas.Kebahagian akan anda rasakan.
Amalan ini sangat bermanfaat untuk menguatkan batin serta membantu meneyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan ancaman secara fisik amaupun fisikis, himpitan ekonomi, usaha yang seret, rumah tangga yang ,kurang harmonis.

Berikut ini amalannya  :

” BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ”
” BISMILLAH, ALLAHUMMA SHOLLI A’LA SAYYIDINA MUHAMMADINIL HABIBIL MAHBUBI SYAFIL ILAALI WAMUFARRIJIL KURUBI WA A’LA ALIHI WASHOBIHI WASSALAM”

·         Amalan ini di baca 7 x setiap habis sholat fardhu,
·         Dan malam harinya kita wiridzkan sabanyak 101x selama 41 malam berturut-turut.

Semoga bermanfaat fidunya wal ahkiroh.......Amin