Mustika Air Buyut Cigoler

Mustika Air merupakan salah satu Mustika Alam yang terbentuk di air dan cenderung mempunyai sifat Dingin dan menyejukan . . .
Ada beberapa Mustika yang serumpun dengan Mustika Air ini seperti halnya Mustika Embun,Mustika Air Hujan,Mustika Air Laut,Mustika Mata Air,Mustika Air Mata Duyung dan berbagai mustika lainnya yang terbentuk dari unsur air.


Batu Mustika Air ini berasal dari sumur keramat Mbah Buyut Cigoler / Buyut Jamblang yang berada sangat berdekatan dengan sungai dan kebun pring yang sangat rimbun letaknya di Desa Jamblang Kab Cirebon.

Ciri mustika berbentuk bulat dengan warna bening kusam namun apabila dimasukan kedalam air maka lama-lama akan menjadi jernih didalam air tersebut.

Mbah Buyut Jamblang sendiri merupakan pengikut Mbah Kuwu Cakrabuana yang sangat setia dan sakti namun sedikit urakan alias sekarep dewe / gak mau diatur orang lain hanya mengikuti kata hati.

Sumur tersebut merupakan tempat beliau dahulu mandi dan membersihkan diri ketika masih hidup, dan akhirnya setelah meninggal beralih fungsi menjadi sumur keramat untuk mengobati berbagai penyakit sekaligus untuk mempercepat hajat agar dikabulkan dan yang unik dianggap sangat manjur untuk mengangkat sumpah bagi 2 orang yang berseteru untuk mengungkap kebenarannya, karena apabila salah satu pihak berbohong maka dapat dipastikan dalam waktu yang tidak akan terlalu lama orang tersebut pasti akan mendapat bencana dan mati dengan mengenaskan, itulah kepercayaan warga yang terdapat di lokasi sumur keramat tersebut.

Mustika ini berguna untuk :
  • Untuk pengobatan segala jenis penyakit baik medis ataupun non medis,caranya juga cukup mudah hanya dengan di minumi air hasil rendaman Batu Mustika Air ini saja,bila sakitnya panas maka setelah di minumi air mustika air ini panasnya langsung turun dan sembuh atas ijin Alloh(Ini juga salah satu cara kami untuk menguji keaslian Mustika air)
  • Penglarisan/pelancar usaha ataupun bisnis,sangat cocok sekali bila anda usaha di bidang yang mengguanakan air sebagai bahan pokoknya,
  • Karena sifatnya yang dingin Mustika ini berguna untuk meredam suasana panas baik dalam diri ataupun kluarga
  • Menambah kuat energi medan auara tubuh serta menetralisir segala energi negatif
  • Menghilangkan kerut-kerut di wajah,sehingga anda terlihat muda kembali/AWET MUDA,
  • Memunculkan aura cemerlang sehingga anda di segani kawan ataupun lawan
  • Mempermudah jalannya usaha,
  • Dan masih banyak lagi manfaat atau kegunaan Mustika Air ini,Untuk lebih detail akan manfaat Mustika Air ini silahkan cek energinya sendiri,dan bagi anda yang masih awam bisa tanya sama Mbah Google...


MAHAR IHKLAS : Rp. 16.000.000,-


Mutiara ini masih di tempat sahabat kami yang di Cirebon,bila mau di mahari dengan datang langsung KE JOGYA harap Konfirmasi dan DP minimal 10% dari Mahar yang telah di sepakati,DP yang kami minta sebagai tanda jadi dan untuk pengiriman Barang ke Jogya (Mustika Alam Colection )