Mustika Gaib Ki Watu Gede

Mustika Gaib Ki Watu Gede
Mustika yang satu ini merupakan Mustika turun temurun dari generasi ke generasi, Jenis emban atau iketnya pun nyentrik dan terkesan apa adanya. Yang jelas Mustika yang satu ini kekuatan energinya sudah sering terbukti Nyata memang besar dan aneh,Gus Najib selaku pemilik Mustika ini sering mengalami kejadian-kejadian aneh saat memakai Mustika ini beliau mengalami kecelakaan sepeda motornya di tabrak oleh pengendara Motor dari belakang sehingga beliau jatuh dan motornya pun ringsek,Namun anehnya beliau sama sekali tidak mengalami luka sedikitpun,ini hanya seklumit kejadian aneh yang beliau alami,masih banyak lagi hal-hal di luar nalar yang beliau alami semenjak memakai Mustika ini.
Kekuatan energi yang ada dalam mustika ini memanglah kuat dan bisa di rasakan manfaatnya,Adapun kegunaan untuk ;
  1. Keselamatan baik itu di darat,laut maupun udara( Keslamatan yang di maksud dalam arti luas,misalkan selamat dari kecelakaan,pengeroyokan,perampokan ataupun kejahatan lainnya)
  2. Membangkitkan Kharisma wibawa,
  3. Anti Maling,perampokan atau tindak kejahatan lainnya
  4. Keberanian Ganda dan juga memiliki kekuatan Gertakan Maut
  5. Kekuatan tubuh sehingga tidak mudah lelah dan sakit
  6. Pegangan untuk menghadapi Musuh
  7. Penjaga gaib yang tangguh
Mustika ini tergolong jenis mustika yang sangat tua dan berdaya magis yang sangat keras dan bisa di rasakan oleh siapa saja tanpa kecuali. Segala manfaat ataupun kegunaan yang ada dalam Setiap Benda bertuah apapun itu,semuanya bersumber dari Alloh Ta'ala dan semua itu merupakan salah satu Bukti kekuasaan dan kehendak Alloh Yang Maha Agung,agar kita semua semakin beriman dan bertaqwa hanya kepada Alloh Yang Maha Esa.

Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.250.000,-