Mustika Cupu Nogo Rojo

Batu Antik dan langka ini berasal dari Gunung Merbabu Jawa Tengah,Batu aneh yang unik ini di peroleh Guru kami saat beliau melakukan ritual tapa.menyendiri di Gunung Merbabu 4 tahum silam.

Khodam penunggu Batu ANTIK dan LANGKA ini seekor Ular Naga Besar bernama Nogo Rojo ( Rajanya raja Naga ).Khodam alami sudah ada sejak Batu ini di peroleh.

Tuah/keistimewaan Batu Cupu Nogo Rojo ini sangat komplit terutama untuk penyembuhan berbagai macam penyakit dan sampai saat ini Batu ini masih sering di Gunakan Pak Abdulloh untuk membantu orang dalam hal peyembuhan.Dan cara penggunaanya cukup mudah,Batu ini tinggal di isi air saja setelah di isi air berdoa mohon kesembuhan kepada Alloh dengan wasilah keistimewaan yang terkandung dalam batu ini,kemudian airnya di minumkan kepada yang sakit.
Di samping untuk pengobatan Batu Antik ini juga biasa di gunakan Pak Dul untuk membantu mewujudkan hajat para tamunya,Baik itu berhubungan dengan karier,jodoh,rejeki,kekuatan,kewibawaan dan lain-lain.

Untuk perawatan Mustika Nogo Rojo ini cukup mudah sekali,Setiap malam jumat di kasih Minyak Melati atau Misik Putih,Karena Batu ini sangat aneh dan lain daripada yang lainnya.Bila tidak sering di minyaki Batu ini berbau Amis seperti daging,Jadinya untuk menghilangkan bau Amisnya sering di kasih Minyak

Kalau Batu yang satu ini di dapatkan bersamaan Batu Cupu Nogo Rojo,sama-sama tembus cahaya/transparan ,Bedanya kalau Batu ini berbentuk butiran-butiran buah ada juga yang bilang seperti sisik Naga.