Batu Mustika Badar Perak

Mustika Badar Perak ini berasal dari perburuan benda-benda gaib pada bulan suro tahun ini 2011.Mustika ini di peroleh di daerah kudus Jawa Tengah tepatnya hari Senin Kliwon/tanggai 2 Muharom/suro.Mustika ini ada penunggunya yang sudah lama berada dalam Batu Mustika ini.

Tuah/keistimewaan Mustika ini untuk ;
  1. Kemantapan/ketegasan dalam bertindak dan bersikap,Sangat cocok di pakai orang yang plinplan dan tidak teguh dalam pendirian.Bisa juga di pakai seorang pimpinan agar tegas dalam mengatur anak buahnya,
  2. Pagar diri/pagar gaib dari berbagai jenis gangguan baik yang nampak ataupun yang tidak nampak
  3. Kerukunan dalam berumah tangga dan juga bermasyarakat
  4. Menambah aura percaya diri dan juga berani dalam mengambil sikap,
  5. Pembangkit daya sex ,sangat baik bagi anda yang selama ini memiliki gangguan dalam sex/nafsu dalam berhubungan hilang di karenakan kecapekan atau masalah lain.
  6. Proteksi diri/pagar badan yang kuat,tahan pukul dan juga serangan,Serta banyak lagi manfaat lainnya
Mustika ini sudah di selaraskan sehingga aman di pakai siapa saja baik tua ataupun muda laki-laki ataupun perempuan.Tanpa membedakan status,agam,ras,suku.
Cara penggunaan sangat mudah,bisa di iket buat cincin atau liontin
Mahar Ihklas ; Rp.1.050.000,


“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)