Mustika Mata Siluman Merah

Mustika Mata Siluman Merah
Mustika ini berasal dari tarikan Goib di seubah tempat sakral di tepi sungai Opak Yogyakarta.Mustika ini berasal dari pertempuran dahsyat dengan Sosok Siluman Raksasa yang tubuhnya tinggi besar dengan Kulit serta Mata semua berwarna Merah Menyala Yang Bernama Siluman Api. Mustika ini wujud nyata dari Mata Siluman Api yang terkena tusukkan Keris Ki Bayu saat perang Gaib dengan Mahluk Siluman ini di tepi sungai Opak Malam Jumat Kliwon Kemaren.

Mata Siluman Api tersebut Jatuh ke tanah saat terkena tikam Keris Ki Bayu yang di pakai buat melawan Siluman ini,Setelah satu biji mata kanannya terjatuh Siluman tersebut langsung kabur tidak tampak lagi batang hidungnya. Awalnya team yang di pimpin Ki bayu mau melakukan ritual tarik pusaka di kali Opak,Namun saat di mulai prosesi Ritual Rombongan Ki Bayu di Hadang Oleh Siluman Api tersebut hingga terjadi perang Goib.

Karena energi Ki Bayu sudah terkuras saat bertempur dengan Siluman tersebut,Maka di putuskan Malam itu kami serombongan Pulang dengan hanya membawa 1 Mustika Siluman tersebut.
Mustika Mata tersebut energinya Panas dan juga urakan,Gunanya untuk berbagai hajat dan keperluan bisa untuk kebaikan dan juga untuk kejahatan tergantung niat yang membawa Batu tersebut.

Bila ada yang berminat dengan Mustika Mata Siluman ini boleh saja Asal tidak di slah gunakan,Mahar Ihklas Hanya Rp.1.050.000,-(Mahar sebagai pengganti biaya ritual saja )


“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)