Mustika Lintang Kemukus

Mustika Lintang Kemukus
Mustika ini termasuk jenis Batu Mustika yang unik serta langka,karena Mustika ini di dalamnya terdapat urat kabut kapas. Mustika ini di peroleh oleh guru kami saat beliau melakukan tirakat olah bathin di Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah.
Mustika ini di peroleh saat Guru Kami berziarah di Makam Pangeran Samudro, Saat Guru kami hening dan khusuk dalam berzikir.Guru kami masuk dalm dimensi goib/alam astral, Saat beliau di alam goib tersebut tiba-tiba beliau melihat Lintang Kemukus yang jatuh tepat di hadapan Beliau,Cahayanya yang terang membuat Mata beliau silau,sehingga Beliau mencoba dan menghampiri lokasi Jatuhnya Lintang Kemukus tersebut, saat tiba di lokasi beliau menjumpai Mustika ini dengan sinar yang terang benderang. Tanpa kesulitan Guru saya bisa mendapatkan Mustika ini dengan Mudah.
Mustika ini dulunya salah satu Mustika Piandel Pangeran Samudro dari Kerajaan Majapahit.Menurut Guru Kami Mustika ini di jaga Khodam Qorin Pangeran Samudro sehingga auranya begitu kuat dan terang. Insya Alloh dengan memiliki Mustika ini dan juga Karomah kesaktian Pangeran Samudro bisa di gunakan sebagai wasilah sarana untuk berbagai Hajat hidup mulai dari Keselamatan,kesehatan,kekayaan,kebernaian,perlindungan serta kesaktian. Inti kekuatan yang ada dalam Mustika ini bisa di gunakan untuk apa saja tergantung yang memegang dan menggunakan Mustika ini..

Mustika ini bisa di miliki oleh siapa saja baik pria  maupun wanita dan bisa di gunakan untuk sarana apa saja yang terpenting tidak menyimpang dan tidak merugikan orang lain dengan tetap berpegang teguh Kepada Alloh Ta'ala....Mustika ini benda Mati yang tidak ada gunanya tanpa Ijin dan Ridho Gusti Alloh,


Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.355.000,-SUDAH TERJUAL
Hp       ; 085 253 844 195,085 727 365 654
Pin BB ; 7E5A0C3E