Sepasang Batu Bertuah Kebal

Batu bertuah kebal jenis ini bila di amati secara seksama dan detail menurut saya pribadi termasuk jenis Batu Meteor atau jenis Batu yang di gunakan untuk pembuatan keris jaman Dulu/membuat pamor keris, Sepasang Batu Kebal ini koleksi pribadi Ki Bayu,beliau dapatkan Mustika ini dari warisan turun temurun dari kluarga beliau. Menurut beliau  Sepasang Mustika kebal ini dulunya milik kakek buyut beliau semasa masih hidup dan ikut berjuang melawan penjajah Sepasang Mustika ini tidak pernah lepas dari Kantong yang di iket dalam dalam pinggang Kakek buyut beliau.

Konon Mustika ini sangatlah kuat dan bisa di andalkan dalam peperangan melawan penjajah,selama memakai media Mustika ini kakek beliau tidak mempan di tembak,Makanya beliau bila bertempur selalu di barisan paling depan.Sepasang Mustika ini memang sudah banyak yang tau akan kekuatan energinya bahkan adakalanya Mustika ini daya proteksi energinya sampai tataran Anti Rambut/anti Cukur.

Sepasang Mustika Kebal ini dulunya di berikan oleh kakek buyut kepada ayah kawan saya,dan oleh ayah kawan saya di berikan kepada kawan saya,Dan hingga sampai sekarang Sepasang Mustika ini masih tersimpan dalam lemari pusaka milik kawan saya. Karena Kegunaan Mustika ini untuk Kejadugan/kekebalan secara otomatis sama kawan saya hanya di simpen dan tidak pernah di bawa-bawa.

Sepasang Mustika kebal ini sengaja di tawarkan melalui Wesite Mustika Alam Collection,siapa tau ada yang berjodoh dan bersedia merawarat dan memahari Mustika ini. Karena Selama ini Sepasang Mustika ini hanya di simpen saja di dalam kotaknya,Siapa tau Sepasang Mustika kebal ini berguna dan bermanfaat bagi orang lain asal tidak di salah gunakan.

Bila ada yang berminat dengan Sepasang Mustika Kebal ini silahkan segera hubungi kami untuk proses pemaharan  Hp ; 085 200 555 000,-

Sepasang Mustika ini sudah pernah di tawar oleh orang Brunei yang dulu datang dan belajar Ilmu Terapi Bekam dan Terapi Listrik sebesar Rp.5.000.000,- Namun saat itu kawan kami belum berniat untuk melepasnya.
Bila anda berminat segera saja kontak kami,siapa tau anda yang beruntung.......!!!!!