Sepasang Mustika Merah Delima Lembusuro

Sepasang Mustika Merah Delima Lembusuro  ini Koleksi Pribadi Ki Bayu,Dulu beliau dapatkan Mustika ini dari Goa Kiskendo yang berada di perbatasan Jogyakarta dan Jawa Tengah,
Mustika ini di dapatkan di dalam Goa Tepatnya di stalgit Kepala Lembusuro yang menggelantung di dalam Goa,Tempat/rumah Mustika ini sangat aneh,berbeda dengan yang lainnya,Mungkin hal ini ada hubungannya dengan Lembu Suro.Daya Magis alami di dalam Mustika ini sangatlah kuat dan bisa di rasakan energinya oleh siapa saja,tanpa kecuali.Mustika ini sudah beliau rawat kurang lebih 5 tahun,sehingga tempat/Rumah Mustika ini mengkilap dan bersih.

Mustika ini sampai sekarang masih tersimpan rapi dalam almari tempat penyimpanan Mustika di rumah Beliau. Mustika ini powernya sangat bagus dan Yoni aura positifnya biasnya sangat kuat dan energinya bisa di gunakan untuk apa saja. Mustika ini multiguna untuk apa saja tergantung hajat dan keperluannya untuk apa,Misla untuk kekuatan,kekebalan,pelet,menarik kekuatan,memenangkan pemilihan dan lain-lain.

Mustika ini sengaja sekarang saya posting untuk saya maharkan kepada siapa saja yang berkenan dan mau merawat mustika ini dengan ihklas dan di gunakan sebagai mestinya. Mustika ini sangat bagus dan menarik untuk di jadikan koleksi.
Sepasang Mustika Merah Delima Lembusuro  ini Ihklas di hibahkan kepada siapa saja yang membutuhkannya asal tidak di salah gunakan untuk kejahatan atau perbuatan yang merugikan orang lain.

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya

Mahar Ihklas ; Rp.7.512.000,-SUDAH TERJUAL
Kontak Person
Hp ; 085 200 555 000