Mirah Delima Setro Banyu

Mustika Merah Delima bagi para pelaku spiritual tentunya sudah tidak asing lagi,Fenomenanya sudah sangat mendunia sampai luar negri. Konon Mustika Merah Delima itu bisa merah/menyala di air hingga tembus beberapa Gelas bahkan bisa 1 danau.
Dan harganya sampai Milyaran Rupiah,hingga banyak yang mencari Mustika tersebut.Saya sendiri sering di telfon ataupun sms orang/makelar yang mencari Mustika tersebut,ada juga yang sampai datang ke rumah.bahkan orang malaysia,singapura,Brunei.Namun semua itu hanyalah mimpi belaka,tak satupun ada yang mendapatkan,kenapa semua itu tidak tercapai,karena adanya Nafsu akan keuntung besar yang milyaran Rupiah,

Bagi saya pribadi Untuk Mustika Merah Delima yang Bisa memancarkan warna Merah hingga 1 kolam itu adalah SIRR...Rahasia di atas Rahasia dan tidak semua Orang mengerti akan makna yang tersirat,Karena semua itu bisa kita dapatkan dengan keweningan Hati bukan dengan Nafsu.
Mustika Mirah Delima Setro Banyu ini Bukanlah Mustika Merah Delima yang Bisa Merah di Air dan Juga Anti Cukur/Rambut,Mustika ini merupakan Mustika Peninggalan LELUHUR milik salah satu Dewan Guru di Paguyuban kami. Mustika ini bila di telisir dari sejarahnya tentunya sudah sangat tua sekali,Karena warisan turun temurun dari generasi ke generasi.
Untuk Tuah/keistimewaan yang ada dalam Mustika ini kami tidak akan menjabarkan dalam Postingan Website kami ini.Karena hanya orang-orang yang berjiwa bersih serta yang memiliki ketajaman mata bathin yang kuatlah yang tau akan fadilah atau keistimewaan Mustika ini.

Mustika ini Kami Posting bukan maksud untuk Kami Maharkan karena Mustika ini merupakan satu-satunya Mustika Mirah Delima yang sangat Tua di bandingkan Mustika Mirah delima yang sudah kami maharkan melalui Website ini.Namun Bila mana ada yang berkenan ingin merawat serta memilikinya yang dari Keluarga mempersilahkan saja. Atas kesepakatan bersama Mustika ini akan di pindah tangankan/di alih rawatkan Dengan syarat Mahar Ihklas Rp.4.444.000,- Tidak Kurang dan tidak lebih. Bagi yang berkenan ya kami persilahkan saja,tanpa paksaan dan semua atas keihklasan Bersama