Mustika Syekh Abu Yusuf

Mustika Syekh Abu Yusuf
Antik dan sangat Langka serta mengandung energi alam semesta yang sangat Luar Biasa,Mustika ini memiliki warna kuning keemasan serta memiliki gurat-gurat tembaga yang sangat menawan serta memiliki makna yang amat dalam.
Mustika ini milik kawan saya yang sekarang tinggal di arab saudi,Mustika ini memang aneh serta memiliki warna yang sering berubah,Kadang Kuning mengkilap kadang menjadi gelap dan anehnya gurat garisnya kadang hilang,kadang samar dan kadang jelas.
Mustika ini dulunya beliau dapatkan dari Mina saat beliau akan melempar Jumrah Aqobah di Mina. Mustika ini asli Batu serta memiliki energi yang kuat,Karena beliau tidak suka dengan Batu-batu maka beliau menitipkan kepada kami untuk di Maharkan,siapa tau ada yang cocok dan berminat.
Untuk Khowas/Tuah kami di larang menjabarkan melalui Website ini,Karena energinya memang ada dan bisa di rasakan langsung oleh pemegangnya.Yang pasti Mustika yang satu ini sangat-sangat luar biasa dan sangat Multifungsi.Perbandingannya 1 Mustika ini sama saja anda memiliki 11 Mustika,jadi sudah bisa di gambarkan akan kegunaan dan manfaatnya. Jadi bagi saudaraku yang berminat meminang Mustika ini segera saja hubungi kami,Karena Mustika ini hanya ada satu ini saja


Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.755.000,-SUDAH TERMAHAR
Hp       ; 085 253 844 195,085 727 365 654