Mustika Kocak Kyai Abilawa

Mustika ini diperoleh sekitar lima tahun yang silam yakni dari penarikan benda ghoib di tempat keramat yang bernama daerah ASEM PITU, yang terkenal paling gawat dan wingit di wilayah desa itu dan sekitar daerah tersebut.Karena di daerah itu merupakan kerajaan para lelembut/mahluk halus dan tempat bersemayamnya para dedemit.

Mustika ini dijaga oleh khodam yang bernama kyai Abilowo dan powernya setingkat dengan kekuatan anti tembak/senapan.
Mustika ini sudah kami uji dengan test anti bacok berbagai jenis alat tajam, Dan juga test anti senapan dengan cara dimasukkan ke dalam gelas plastik kemudian ditembak degan senapan angin degan jarak 2 meter.Selain memiliki kemampuan kebal,insya ALLOH kekuatan mustika ini bisa digunakan untuk sarana dan perantara  :
  • Untuk memperoleh kewibawaan yang ampuh,
  • Untuk keselamatan dari musibah kecelakaan di darat maupun di laut keselamatan dari gangguan orang jahat seperti begal,perampok,nodong dan lain-lain.
  • Untuk penglarisan dagang dan usaha lain,
  • Untuk menaikkan jaatan/memenangkan tender/memenangkan pilkades.
  • Untuk membentengi diri dari serangan dan gangguan oleh para dedemit/banaspati,buto ijo/genderuwo/peri prahiyangan dan golongan jin ifrit lainnya.
  • Untuk menangkal dari segala gangguan ilmu sihir seperti santet,tenung,guna-guna, tuju layar dan lain sebagainya.
  • Bisa untuk megobati orang kesurupan dan bisa untuk mengobati penyakit medis & non medis.
Cara pemakaian sangat Mudah ada petunjuk khususnya, Sangat Cocok di gunakan siapa saja,tua ataupun muda baik laki-laki ataupun Wanita,Untuk penggunaan lainnya kami berikan saat pengiriman Mustikanya,Simpel dan tidak repot tanpa PANTANGAN.

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.755.000,-