Mustika Merah Delima Kol Buntet

Mustika Merah Delima Kol Buntet
Mustika Merah Delima ini merupakan Mustika koleksi Pribadi saya.Saya dapatkan Mustika ini dari seorang spiritualis yang tinggal Di Pekanbaru,Keunikan mustika ini merupakan satu kesatuan mustika merah delima yang berada dalam kul Buntet
Mustika Merah Delima ini selain bisa membias di air juga sudah anti cukur atau kebal aktif. Mustika ini banyak fungsi dan tuah bagi yang memilikinya.

Mustika merah delima merupakan jenis mustika yang paling banyak di minati,Dari berbagai kalangan bawah sampai kalangan atas saling berlomba untuk mendapatkan Mustika Merah Delima.Tak heran lagi bila di internet kita jumpai beraneka macam merah delima  yang di tawarkan dengan berbagai varian mahar dan bentuk. Dan semua penjual mengklaim Mustika Merah Delima Asli,Sehingga tak heran banyak peminat bingung membedakan mana yang asli mana yang palsu. Nah untuk merah delima milik saya ini,saya sendiri tidak akan mengata asli atau palsu,Karena saya yakin pengunjung web mustika alam yang tercinta sudah bisa menilainya sendiri Mustika Merah delima milik saya ini.

Dan melalui web ini saya tidak akan menjabarkan secara rinci tuah atau fungsinya,Karena Mustika ini merupakan koleksi pribadi saya. Karena saya merawat mustika ini dengan rasa senang maka banyak hal aneh yang saya alami, salah satunya ukuran Kul Buntadnya bertambah besar,kadang berukuran kecil,dan warnanya kadang juga berubah coklat tua,hitam kecoklatan.Untuk merah delimanya sendiri kadang berubah-ubah warnanya,Kadang merah tua kadang merah muda.Dan Mustika ini pernah saya test merahnya bisa mebias 21 gelas,kadang cuma 7 gelas.Itulah sekilas keanehan Mustika merah delima yang saya rawat ini,Bila ada yang berkenan atau tertarik dengan Mustika saya ini silahkan saja....Mahar saya tidak minta mahal ratusan juta atau milyaran rupiah,Cukup Rp.20.000.000,-( SUDAH TERJUAL )
Bila ada yang berjodoh tentunya selain mendapatkan Mustika ini tentunya akan saya berikan kunci perawatannya,Biar merah di air dan juga test kekuatan lainnya,Namun pesan saya rawatnya suatu benda karena seninya saja.Dengan demikian anda akan mendapatkan keajaiban yang di luar nalar anda,