Mustika Raja Tuyul

Mustika Raja Tuyul
Mustika Raja Tuyul ini hasil penarikan gaib dari dalam hutan di daerah situbondo jawa timur setahun yang lalu. Saat kami sedang melakukan perjalanan wisata mistis dengan berkunjung ke beberapa daerah yang sudah kami rencanakan sebelumnya, Salah satunya di daerah situbondo Jawa Timur.Mustika Ratu Tuyul ini kami peroleh tepat di jalur tengkorak yang berada di area Hutan Baluran Situbondo.

Jalur tengkorak sangat terkenal wingit dan angker sekali,di jalur tersebut sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.Jin yang sangat berpengaruh dan kuat di situ bernama Dewi Taroro. Sedangkan Mustika Raja Tuyul ini bisa kami dapatkan setelah kami bisa menundukan Jin Yang bernama Dewi Taroro.

Mustika Raja Tuyul ini susah sekali di tangkap,karena dari cerita yang kami dengar banyak sekali spiritualis yang mengejar dan ingin mendapatkan Mustika Raja Tuyul ini.Hingga ada yang sampai menjadi korban keganasan Jin Penunggu Hutan Baluran. Alhamdulillah kami beruntung bisa mendapatkan Mustika Raja Tuyul ini walaupun harus berjuang keras dan salah satu team kami luka dalam yang cukup parah.

Mustika Raja Tuyul ini sudah kamu uji kekuatan magisnya selama 1 Tahun,Sehingga melalui website mustika alam ini kami tawarkan kepada siapa saja yang bersedia dan berjodoh untuk merawatnya,Untuk Tuah utama untuk kerejekian dan kesuksesan dalam setiap usaha,Insya Alloh dengan anda merawat mustika ini anda akan mudah di dalam mencari rizky,Rizky mengalir bagaikan air hujan secara terus menerus dari arah mana saja,baik yang kita tahu sumbernya ataupun tidak kita ketahui arahnya.

Selain Untuk Kerejekian Mustika ini di kenal sebagai Rajanya para Tuyul-tuyul,Nah bila anda inginkan tuyul-tuyul itu datang kerumah anda,Anda bisa gunakan Mustika ini untuk memanggil dan menghadirkan Tuyul dari berbagai jenis untuk datang dan menurut kepada anda.

Nah bila anda tertarik dengan Mustika Raja Tuyul ini segera saja Hubungi kami,

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.750.000,-SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000