Patung Keramat Klenteng Cheng Ho

Patung Keramat Klenteng Cheng Ho
3 Patung Bertuah ini berasal dari Kelenteng Sam Po Kong.di dapatkan secara gaib saat guru kami berkunjung dan bersemedi petilasan tersebut,saat beliau mengheningkan segenap rasa dan pikiran,Beliau di temui sosok gaib yang mengaku bernama Cheng Ho dan memberikan 3 patung ini serta berpesan singkat saya titipkan 3 pusaka ini'siapa tahu anda yang membutuhkan.sebelum guru saya menjawab dan bertanya Sosok gaib tersebut sudah hilang dan saat guru saya selesai bersemedi 3 Patung ini berada di pangkuan beliau,dan 3 Patung ini mengelurkan bau harum sekali.

Kelenteng Gedung Batu Sam Po Kong adalah sebuah petilasan, yaitu bekas tempat persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana Tiongkok beragama islam yang bernama Zheng He / Cheng Ho. Kelenteng Gedung Batu Sam Po Kong Terletak di daerah Simongan, sebelah barat daya Kota Semarang.Tanda yang menunjukan sebagai bekas petilasan yang berciri keislamanan dengan ditemukannya tulisan berbunyi "Marilah kita mengheningkan cipta dengan mendengarkan bacaan Al Qur'an".

Disebut Gedung Batu karena bentuknya merupakan sebuah Gua Batu besar yang terletak pada sebuah bukit batu, orang Indonesia keturunan cina menganggap bangunan itu adalah sebuah kelenteng - mengingat bentuknya memiliki arsitektur bangunan cina sehingga mirip sebuah kelenteng.Sekarang tempat tersebut dijadikan tempat peringatan dan tempat pemujaan atau bersembahyang serta tempat untuk berziarah.
Untuk keperluan tersebut, di dalam gua batu itu diletakan sebuah altar, serta patung-patung Sam Po Tay Djien. Padahal laksamana cheng ho adalah seorang muslim, tetapi oleh mereka di anggap dewa. Hal ini dapat dimaklumi mengingat agama Kong Hu Cu atau Tau menganggap orang yang sudah meninggal dapat memberikan pertolongan kepada mereka
Nah Untuk Manfaat dari 3 Patung Keramat ini sudah tentu banyak guna dan manfaatnya yang bisa di peroleh secara nyata. Namun Guru kami berpesan jang di jabarkan karena Patung ini hanya di peruntukan bagi siapa saja yang berjodoh saja. Yang pasti 3 Patung ini amat berharga dan keramat dan sangat banyak hal-hal kebaikan yang pasti akan di rasakan setelah menyimpan dan merawatnya. Guru kami hanya berpesan bila ada yang berjodoh dengan 3 Pusaka Keramat ini nantinya akan di berikan petunjuk penggunaan serta perawatannya, 3 Pusaka ini kekuatannya sama dengan 1000 Mustika sakti dan multifungi yang ada,Jadi sudah tidak perlu di jabarkan lagi yuah dan manfaatnya.
Pusaka ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Pusaka ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Pusaka ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.9.250.000,- SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000