Batu 3 Cakra Kiai Demung

Batu 3 Cakra Kiai Demung

Batu Mustika ini sungguh unik sekali memiliki seni alam yang sangat luar biasa,Memiliki 3 mata dan bila di bolak balik sisi-sisinya akan membentuk sebuah wujud berbeda-beda,Salah satu posisi miring nampak jelas sekali mirip kepala Harimau,Mata,Hidung dan Mulutnya terlihat sangat jelas sekali.
Mustika ini berasal dari Makam Agung Bangkalan Madura,Makam Agung adalah nama salah satu desa di kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura.Dinamakan Desa Makam Agung karena di desa ini Panembahan Pangeran Pragalba dan Raden Adipati Pratanu beserta keluarganya disemayamkan.Makam yang masih kerap dikunjungi para peziarah ini dinamakan Makam Agung.
Pangeran Pragalba merupakan anak kelima Kiai Demung yang menjadi pendiri sekaligus penguasa pertama di Kerajaan Hindu-Plakaran, Arosbaya, yang kemudian menjadi cikal bakal Kota Bangkalan. Kerajaan plakaran diwariskan Kiai Demung kepada Pangeran Pragalba yang kemudian memegang tampuk pemerintahan di Kerajaan Plakaran sepeninggalnya.Pangeran Pragalba mengangkat dan menobatkan dirinya menjadi Pangeran Plakaran dari Arosbaya.Adapun Tuah/Fungsi Mustika ini sebagai media sarana ;
  1. Membuka Indra Ke Enam atau Mata Ketiga,insya Allah Dengan media Mustika ini bila di pegang dan di rawat oelh orang yang belum peka atau belum terbuka indra ke enamnya maka akan secara otomatis terbuka secara pelan-pelan,Sehingga anda bisa merasakan energi,melihat aura dan yoni atau tempat yang ada penunggunya.Kharisma wibawa agung,secara otomatis bila anda membawa mustika ini di manapun anda berada anda akan di segani dan di hormati siapa saja.Dan di takuti oleh segala jenis Jin Fasik dan siluman 
  2. Keselamatan dari segala ancam marabaya,di manapun anda berada anda akan selalu terselimuti oleh medan energi mustika ini,Apabila di perjalanan ada sesuatu hal yang membahayakan anda akan tau dan bisa jaga-jaga.Meningkatkan kemampuan spiritual anda,Sehingga dengan sarana mustika ini,Bila anda memiliki ilmu bathin akan menjadi berlipat kekuataannya, 
  3. Bisa di gunakan untuk melihat atau merasakan keberadaan mahluk halus dan juga energi-energi sebuah benda pusaka atau mustika yang masih terpendam di alam gaib.
  4. Memiliki felling atau ramalan yang akurat,Insya Allah dengan memegang Mustika ini anda bisa mengetahui sesuatu hal yang tak terlihat,atau bisa mengetahui seseorang yang pergi tanpa pamit dan mengundang dia untuk pulang secara gaib/melalui bathin,
  5. Membangkitkan dan menambah kekuatan keilmuan yang anda miliki
  6. Memiliki kekuatan berlapis serta khodam pendamping yang selalu mendampingi anda setiap saat 
  7. Mustika ini sebenernya fungsinya banyak dan untuk apa saja,Tergantung niat dan tujuan kita untuk apa,Insya Allah kekuatan energi dalam Mustika ini bisa anda akses sesuai keperluan anda,Misal untuk pengasihan,buka aura,kerejekian atau penglarisan,penyembuhan dan lain-lain.Asalkan untuk kebaikan dan tidak melanggar larangan dan ajaran agama.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.775.000,-TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000