Kuncup Kembang Cangkok Wijayakusuma

Benda Bertuah Berbentuk Kuncup Kembang Cangkok Wijayakusuma ini Memiliki makna serta filosofi yang sangat dalam sekali.Bukan benda bertuah buatan baru,Tapi ini merupakan benda bertuah jaman kuno yang sengaja kami bersih sehingga kembali ke wujud asalnya seperti halnya pertama kali di buat di eranya.Pusaka berwujud kuncup bunga ini kami dapatkan dari dieng wonosobo.Dulunya pusaka ini merupakan simbol keberkahkan para raja-raja.
Insya Alloh dengan sarana Pusaka ini akan mudah di dalam mendapatkan rejeki dari segala penjuru arah,
  1. Usaha apapun yang anda tekuni akan maju dan berkembang dengan pesat,
  2. Sarana Untuk menggapai harapan dan impian anda agar segera terwujud
  3. Sangat bagus untuk anda yang saat ini sedang terjun dalam dunia Politik
  4. Bagus untuk membantu melancarkan harapan anda yang ingin jadi anggota dewan ataupun seorang pimpinan tertinggi
  5. Membuka Aura kecantikan bagi wanita agar tampil lebih menarik dimata pria,Dan membuka Aura ketampanan bagi pria agar tampil lebih mempesona dimata wanita.
  6. Memunculkan dan memancarakan inner beauty (kecantikan dari dalam diri) dan daya tarik alami.Wajah Anda akan tampak lebih berseri-seri,dan nampak lebih muda serta Memancarkan Aura Cinta yang menyenangkan bagi orang yang memandang.Semua orang akan menjadi lebih sayang kepada Anda.Disenangi banyak orang dalam pergaulan.Anda akan disayang oleh orang-orang yang berinteraksi dengan Anda sehari-harinya.
  7. Melanggengkan setiap hubungan, khususnya di ranah percintaan.Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan.Anda tidak perlu khawatir pasangan Anda akan meninggalkan Anda karena orang lain.
  8. Membuat suasana rumah tangga jauh lebih tentram, bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain, sehingga terhindar dari pertengkaran.Sangat cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah kecil.
  9. Pancaran energi kasih sayang dari Pusaka ini akan membuat suasana rumah menjadi lebih damai.Menyadarkan pasangan yang berselingkuh secara lembut. Sehigga pasangan yang selingkuh akan menyadari bahwa Anda adalah yang utama dan dengan sendirinya meninggalkan selingkuhannya.
Pusaka ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Pusaka ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Pusaka ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Mahar Ihklas ; Rp.2.752.000,-