Leak Siwa Klakah

Leak Siwa Klakah
Dalam mitologi Bali, Leak adalah penyihir jahat. Le artinya penyihir dan ak artinya jahat. Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh para dukun pemburu leak. Di siang hari ia tampak seperti manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berada di kuburan untuk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan sihir.
Menurut kepercayaan orang Bali Leak adalah manusia biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio agar dapat hidup. Dikatakan juga bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leyak yang sesungguhnya memiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam. Beberapa orang mengatakan bahwa sihir Leak hanya berfungsi di pulau Bali, sehingga Leak hanya ditemukan di Bali.

Leak siwa klakah inilah yang tertinggi. Sebab dari ketujuh cakranya mengeluarkan cahaya yang sesuai dengan kehendak batinnya.
Mustika Leak Siwa Klakah ini kami dapatkan dari seorang Kolektor Benda Antik Bertuah yang asal usulnya jelas.Fungsi atau tuahnya hampir serupa dengan Jenis Batara Karang Dan Jenglot. Namun Khusus Untuk Leak Siwa Klakah ini cenderung untuk pertahan dan Penyerangan.
  1. Daya Gaib yang ada dalam Liontin Leak Siwa Klakah ini mampu melindungi pemiliknya dari segala jenis kejahatan yang membahayakan pemilik.Baik itu kejahatan yang berasal dari Manusia maupun bangsa gaib. 
  2. Daya Gaibnya mampu memproteksi segala jenis Gangguan negatif,Pemiliknya akan terhindar dari segala perkara yang merugikan,terhindar dari persaingan usaha tidak sehat,kiriman ilmu hitam akan otomatis kembali kepada pengirimnya,Terhindar dari segala jenis ilmu pangleakan,sihir,santet,tenung,tedung dan lain sebagainya.
  3. Leak ini bisa juga di gunakan untuk menyerang musuh secara gaib,menutup usaha lawan,pembangkrutan usaha dan lain sebagainya.
  4. Leak ini memiliki 7 kekuatan gaib yang memiliki fungsi yang berbeda-beda,Dengan mendaya gunakan kekuatan gaib yang ada dalam Liontin Leak ini bisa kita gunakan untuk berbagai hajat dan keperluan,Baik yang bersifat Positif maupun negatif semua tergantung nita dan tujuan kita.
  5. Tidak perlu panjang lebar kami jabarkan Fungsi lain dari Liontion Leak ini,Karean kami yakin anda semua sudah bisa mengambil kesimpulan bahwasannya Liontin sungguh menawan dan kekuatan gaibnya bisa di gunakan untuk tujuan apa saja sekehendak hati pemiliknya. Sungguh langka sebuah benda yang memiliki daya multifungsi.
Jenis Pusaka Bertuah Berwujud Unik dan Langka
Asal Muasal pertama kali di peroleh Dari Penemuan Alam
Mahar Ihklas ; Rp.2.555.0000,-
Pemakaian akan kami lampirkan dalam pengiriman paket lengkap dan Bebas Konsultasi 24 Jam Gratis.
Pemakaian dan Perawatan Mudah dan tidak ribet.