Mustika Batu Mirah Delima Koleksi Pribadi

Mustika Batu Mirah Delima Koleksi Pribadi
Mustika Batu Mirah Delima ini merupakan Koleksi pribadi saya,Yang sudah cukup lama saya simpan dan Rawat.Mustika ini Dulu Saya dapatkan Dari salah satu Guru Spirtual saya yang tinggal Di Banjarnegara tahun 2015 bulan September.Mustika ini Dulu beliau dapatkan dari Makam Mbah Panggung.Makam Mbah Panggung Terletak Di Wilayah Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Siapakah Sebenarnya Mbah Panggung Atau Sunan Panggung Itu?
Sunan Panggung Atau Pangeran Malang Sumirang, Yang Memiliki Nama Asli Raden Djoko Djadug.  Beliau Putra Ke 43 Dari Prabu Browijoyo Ke 5 Dengan Permaisuri Dewi Murdaningrum, Seorang Putri Dari Kerajaan Campa (Ada Yang Menyebutkan Kamboja Atau Thailand Saat Ini.
Insyaallah Tuah Dari Mustika Batu Mirah Delima  Ini Adalah :
Kekayaan, Usaha, Dan Keberuntungan. 
  • Memudahkan Anda Meraih Keuntungan Lebih Banyak Dibanding Sebelumnya.
  • Untuk Toko, Rumah Makan Dan Tempat Usaha Mustika Ini Berfungsi Sebagai Penjaga Pembeli-Pembeli Anda Agar Tetap Setia, Batu Mirah Delima  ini Juga Mampu Mendatangkan Pembeli,Klien Dan Dapat Berfungsi Sebagai Pelarisan.
  • Melindungi Usaha Anda Dari Persaingan Yang Tidak Sehat, Yaitu Persaingan Dengan Niat Merugikan Orang Lain Dengan Mengirimkan Guna Guna Atau Santet Yang Membuat Tempat Usaha Anda Seolah Olah Tidak Nampak.
  • Sarana Mempercepat Dalam Menjual Rumah, Tanah, Mobil Atau Benda Apapun Akan Lebih Mudah Dengan Menyiramkan Air Rendaman Mustika Insyaallah Dalam Waktu Yang Tidak Terlalu Lama Apa Yang Anda Jual Akan Terjual Dengan Harga Yang Anda Inginkan Lebih Cepat Lagi Bila Anda Bernazar Untuk Bersodakoh Atau Hal Lainnya Bila Benda Tersebut Laku Sesuai Keinginan Anda. 
  • Yang Paling Penting Kekuatan Untuk Menarik Keberuntungan Dan Kejayaan Mustika Ini Sangat Kuat, Sehingga Siapa Saja Yang Memegang Mustika Ini Dijauhkan Allah S.W.T Dari Kemiskinan Dan Kekurangan Pangan Serta Segala Hajat Dan Cita – Citanya Insyaallah Terkabul. 
  • Intinya Dengan Mustika Ini Anda Pakai, Insya Allah Atas Pertolongan Allah Ada Akan Banyak Keajaiban Dalam Kehidupan Anda Yang Kelak Bisa Langsung Anda Rasakan, Hal Ini Juga Berpengaruh Dari Kesaktian Khodam Yang Berada Di Dalam Mustika Ini,Hampir Semua Fungsi Bisa Dia Lakukan.
Jabatan Dan Wibawa Tingkat Tinggi ;
  • Energi Khodam Mustika Ini Secara Metafisik Membantu Anda Meraih Jabatan Yang Anda Inginkan.
  • Memudahkan Anda Mendapatkan Peluang Terbaik Yang Tidak Bisa Didapatkan Orang Lain.
  • Membuat Anda Disegani Dimanapun Anda Berada.Atasan Anda Akan Selalu Mengingat Jasa Baik Anda.Meningkatkan Keberanian Dan Rasa Percaya Diri Dalam Diri Anda. 
  • Memudahkan Anda Mendapatkan Perhatian Dari Orang Lain.Banyak Orang Dengan Sukarela Menawarkan Bantuan Kepada Anda.
  • Membuat Anda Tidak Akan Mudah Direndahkan Dan Diremehkan Orang Lain.Orang Lain Akan Senantiasa Mendengarkan Dan Menerima Pendapat Anda.Ucapan Dan Perintah Anda Akan Mengandung Enegi Seperti Gendam Yang Akan Selalu Terngiang Dan Teringat Di Pikiran Lawan Bicara Anda Sehingga Kemungkinan Orang Tersebut Mengikuti Atau Menuruti Apa Yang Anda Katakan Sangat Besar.
Sarana Keselamatan Dan Kekebalan.
  • Meskipun Bukan Fungsi Utama Mustika Ini Untuk Kekebalan Namun Bila Diusik Pemilik Mustika Ini Maka Power Dan Khodam Mustika Juga Akan Berfungsi Secara Otomatis Sebagai Pelindung Dan Kekuatan Untuk Penyerang Yang Sangat Berbahaya.
  • Orang-Orang Dengan Niat Jahat Di Sekitar Pemilik Batu Mirah Delima  Tanpa Disadari Akan Menjauhi Pemilik Batu Mustika Ini. Ada Energi Yang Menolak Kedekatan Orang-Orang Dengan Niat Jahat Ini.
  • Melindungi Pemilik Mustika Batu Mirah Delima  Dari Kecelakaan Lalu Lintas Maupun Kecelakaan Kerja.
  • Melindungi Diri Dari Hal-Hal Yang Dapat Mengancam Keselamatan Jiwa Dan Raga.
  • Insya Allah Untuk Keselamatan Bagi Sipemakai Mustika Ini Gangguan Maupun Kejahatan Fisik Dan Non Fisik Yg Bersifat Deffensif (Akan Muncul Dlm Keadaan Yg Terdesak Dan Insya Allah Sudah Beberapa Kali Terbukti)
  • Mengaktifkan Intusi Bila Akan Ada Kejahatan Yang Menimpa Kita Ataupun Bisikan Dan Perasaan Tidak Enak Bila Kita Hendak Pergi Ke Suatu Tempat Maupun Akan Melewati Tempat Tersebut,
  • Insyaallah Semakin Lama Dipakai Mata Bathin Semakin Peka Dan Tajam Untuk Mengetahui Siapapun Yang Berniat Jahat Kepada Kita Meskipun Mereka Bermuka 2,Maksudnya Hanya Baik Di Depan Kita Tapi Buruk Dan Menjelek2kan Di Belakang Kita.
  • Sangat Ampuh Untuk Menolak Kejahatan Orang Yang Artinya Kalau Ada Orang Mengancam Mupun Akan Menghancurkan Anda Niatnya Akan Berubah Dan Kebalik Tidak Jadi Menghancurkan Maupun Mengancam Anda Maupun Keluarga Anda , Sehingga Tidak Terjadi Kerusakan Yang  Diinginkannya.Bisa Digunakan Untuk Menolak Sanet, Tenung, Sihir.
Pahami Hakekat Benda bertuah Agar tidak  Salah dan tidak kecewa.Benda Ini Merupakan Wasilah /Sarana Dan Medianya, Namun Semua Kembali Kita Serahkan Kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta,Semua Fungsi Mutlak Ada Karna Izinnya. Benda Ini Bukan Tuhan Yang Mampu Mengabulkan Semua Hajat Anda, Juga Bukan Jin Seperti Dalam Film Aladin, Semua Akan Terjadi Namun Jangan Sekali Kali Menuhankan Mustika Ini, Mungkin Semua Terjadi Karna Kekuatannya, Namun Tidak Bisa Dijadikan Utama, Karena Utama Adalah Allah SWT, Tanpa Izin Dan Ridhonya Hal Tersebut Tidak Akan Terjadi
Mahar Ihklas ; Rp.7.777.000,-
Berminat Segera Hubungi Kami Di :
Mustika Alam Collection “ Sanggar Fateha “
PIN BBM : AB805KU
Telephone : +62852 5384 4195
Sms : +62852 5384 4195
Whatsapp : +6285 200 555 000
Line : Situsmustikabertuah
Instagram : Raden Julungwangi

“ Hai Orang-Orang Yang Beriman, Bertakwalah Kepada Allah Dan Carilah Jalan ( Wasilah/ Perantara) Yang Mendekatkan Diri Kepada-Nya, Dan Berjihadlah Pada Jalan-Nya, Supaya Kamu Mendapat Keberuntungan.” ( Q.S. Al Maaidah: 35)