Patung Dewi Keberuntungan Dan Kesuksesan

Patung Dewi Keberuntungan Dan Kesuksesan
Patung ini merupakan satu-satunya Patung yang berukuran Besar dengan Tinggi 50cm dan berat 3 kg.Jenis Patung Kuno yang bersanad jelas. Asal usulnya sangat jelas dan bukan barang baru/barang pasaran. Patung ini dulunya terbuat dari jenis perunggu dan juga campuran tembaga pedukung lainnya. Menurut kawan saya yang ahli dalam hal artefak dan penelitian barang-barang kuno pra sejarah Patung ini di buat di abad 16-17 atau di era kerajaan Mataram Panembahan Senopati.
Patung ini saya jadikan koleksi pribadi saya dan saya pajang di ruang kerja,saya jadikan pemanis ruangan.
Di samping nilai seninya yang indah dan menawan,Patung ini mengandung spirit gaib yang energinya spontan saya rasakan sejak pertama patung ini sampai di rumah saya.
Patung ini memiliki filosofi yang sangat luar biasa sekali,Dan pengaruh energi dari Patung ini sangat berasa sekali. Perbawa dari Patung ini sangat nyaman,damai dan menyejukan hati.Rejeki ada saja yang nyantol ibarat air selalu mengalir,pemasukan ada terus,entah dari pemaharab Mustika,pusaka,warung,dan rejeki-rejeki tak terduga lainnya. Saya sendiri mengalami perbedaannya.Dalam hal lain power spirit energi dari patung ini memberikan kesejukan dan kedamaian,meredam emosional dan lebih tenang dalam menjalani hidup.Dan banyak hal saya rasakan sendiri dan yang paling menonjol hal rejeki dan kebahagian serta semangat dalam berkarya dan juga meningkatkan energi spiritual karena sejak ada patung ini saya rajin meditasi,padahal saya sendiri sadar selama ini saya jarang bermeditasi.
Untuk melihat detail wujud dari patung ini silahkan anda lihat video youtubenya

Patung Dengan tekstur Seorang Dewi/Ratu Jelita dengan tubuh ikan yang sedang duduk di atas Bunga teratai. Bunga Teratai sendiri merupakan simbol Spiritual

Bunga Teratai Melambangkan Tubuh, Pikiran Dan Jiwa, Bersama Dengan Kesempurnaan Spiritual Dan Perdamaian Sifat Seseorang.Bunga Teratai Juga di kenal dengan Bunga keabadian.

Patung kesayangan ini sengaja saya tampilkan di website untuk menambah artikel dan juga pengetahuan akan barang-barang nuswantoro yang kaya dan banyak hal yang perlu kita ketahui dan pahami...Belajar itu sangatlah berguna bagi kita dan juga bagi orang lain.
Belajarlah mencari tau dan mempelajari mengapa di indonesia ini banyak barang-barang peninggalan pra sejarah dan juga benda-benda pusaka lainnya.

Khusus Untuk Patung Dewi keberuntungan ini atau ada yang bilang Putri Duyung,Blorong yang ori..apapun sebutannya tiap orang berbeda dan punya cara pandang berbeda sesuai pengetahuannya masing-masing,tidak saya Maharkan kecuali dengan Mahar Kesepakatan Bersama dan sama-sama Ihklas dan Ridho...Sebagai Gambaran 2 hari kemaren Patungku ini sudah ada yang nawar Rp.11.111.000,- Beliau yang nawar orang jogya juga dan salah satu spiritual ternama,Namun saya belum ihklas.Monggo kalau ada sedulur yang sreg hatinya dan cocok ajukan penawarannya,Tapi Maaf bila nawar di bawah Rp.11.111.000,-Tidak akan saya respon...Matur Nuwun Rahayu..Rahayu...Rahayu

Mahar Ihklas ; Rp.11.111.000,-
“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)