Mustika Bajang Jenglot

Mustika Bajang Jenglot
Benda bertuah yang satu ini sangat menawan,indah,berkharisma dan wingit.Energinya sangat kuat.Benda Pusaka ini saya dapatkan dari Guru spiritual saya di Banyuwangi Jawa Timur.

Benda ini dulunya berasal dari ritual gaib / penarikan benda bertuah Dan benda yang dapatkan adalah Pusaka ini,benda bertuah ini saya mahari dan saat ini saya jadikan benda koleksi antik saya.
Dan saya akui memang antik dan wingit,energinya juga sangat terasa kuat dan membuat saya makin suka dengan benda bertuah yang satu ini.Untuk Tuah menurut beliau Mustika ini berguna untuk sarana ; 
  • Untuk keberuntungan bagi yang merawatnya dan anggota keluarganya juga merasakan efek keberutungannya,membawa keberuntungan bagi pedagang atau orang yang menjalankan bisnis.Melancarkan urusan dagang atau bisnis orang yang memilikinya. 
  • Tolak Bala / bisa menolak berbagai hal yang negatif dalam kehidupan yang meliputi kejahatan fisik/premanisme,penindasan dan bentuk kejahatan fisik lainnya serta kuat untuk menolak dan membalik segala jenis ilmu hitam ke pengirimannya secara otomatis 
  • Untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi pemiliknya. Hal ini akan membuat pemiliknya merasa memiliki wibawa yang besar, dihormati dan mendapatkan posisi yang penting dalam berbagai pekerjaan, 
  • Meningkatkan rasa keberanian yang tinggi,menghindarkan diri dari berbagai musibah dan membuat pemiliknya bisa selamat sampai tujuan. 
  • Mustika Bajang Jenglot meningkatkan aura. Aura orang yang memiliki Mustika ini akan terlihat lebih kuat, penuh dengan semangat, kebaikan, memberikan daya tarik mistik dan selalu diberikan keberuntungan.bisa membuat seseorang menjadi lebih halus dan semua pendapatnya akan diikuti karena dipandang memiliki tujuan yang baik 
  • Manfaat Mustika Bajang Jenglot juga bisa membuat pemiliknya mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan. 
  • Banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh pemilik Mustika Bajang Jenglot ini salah satunya adalah bisa mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan hati.
Menurut saya pribadi Mustika ini sangat kuat powernya bahkan untuk kekuatan sebanding dengan Batara Karang maupun Jenglot. Karena selama saya pegang Saya benar-benar merasakan perbedaannya dan saya merasakan energinya yang sangat besar.
Mahar ihklas ; Rp.3.555.000,-