Ajimat Cemeti Mbah Soleh

Ajimat Cemeti Mbah Soleh ini adalah pusaka jenis jimatan yang usianya sudah sangat tua,Estimasi di buat di abad 17-18.Pusaka ini merupakan pusaka simpanan warisan turun temurun sehingga pusaka ini sangat terawat dan berbau wangi.

Secara Umum pusaka ini bisa di maknai sebagai sarana pusaka untuk keselamatan dan pagar gaib,Bisa di jabarkan secara speksifik Ajimat Cemeti Mbah Soleh ini memiliki Tuah/Manfaat untuk ; 

  1. Untuk segala hajat dan tujuan yang meliputi Harta,Tahta dan Wanita.Tatacara lebih mudah simpel dan cepet tercapai apa yang di inginkan,Karena Ajimat Cemeti Mbah Soleh ini bukan jenis Jimat yang di tarik paksa melainkan Pusaka yang sangat terawat dan siap menjadi sedia membantu hajat dan tujuan tuannya.Aman dan tidak ada efek negatif bagi yang merawatnya asalkan tidak di sembah dan di Tuhankan.
  2. Proteksi gaib yang doubel,bisa memprotek persaingan usaha tidak sehat,persaingan bisnis,karier,Melumpuhkan lawan dll.
  3. Pusaka Keramat ini bisa membantu anda yang saat ini dalam masa pembelajaran/mempelajari sebuah ilmu kebatinan.
  4. Membantu sekali untuk terbukanya cakra-cakra dalam tubuh,Terbukanya hijab gaib dan dengan mudah anda memiliki kemampuan supranatural
  5. Saya sangat merekomendasikan pusaka ini bagi anda yang ingin menjadi seorang paranormal atau anda yang suka dengan dunia mistis dan klenik,Karena pusaka ini bersifat bisa untuk tujuan apa saja.
  6. Dan masih banyak lagi sebenernya manfaat-manfaat.Silahkan anda scan atau tanyakan kepada saudara ataupun guru spiritual anda.

JAMINAN dan GARANSI Keaslian Barang,Bukan Barang Baru tetapi asli Barang Kuno.
Berminat Segera Hubungi ;

"Mustika Alam Collection"

Mahar Ihklas ; Rp.2.155.000,-SUDAH TERJUAL

Silahkan di tanyakan pada Guru atau spirtualis lainnya agar anda semakin yakin dan lebih sreg lagi.