Ageman Pusaka Pribadi Rajamala


Tasbih dan Gelang ini merupakan Ageman saya pribadi yang di mana tasbih ini saya buat khusus dari berbagai jenis Kayu Bertuah pilihan,Butuh waktu 7 bulan lamanya untuk mencari kayu-kayu bertuah yang terangkai dalam sebuah tasbih dan gelang ini. Tasbih ini terbuat dari Galih Kemuning Hitam,Galih Kayu Rajamala petilasan Prabu Angkling Darma ,Galih Kelor Prabu Brawijaya V,Galih Tesek Ulung Merapi.Sedangkan Untuk Gelang dari kolaborasi Galih Nagasari Sultan Agung Dan Gunung Keramat Pengklik.
Untuk Tuah tentunya sudah tidak di ragukan lagi,karena Ageman ini sudah menjadi Ageman Pusaka pribadi saya yang setiap harinya saya pakai sebagai kalung dan gelang. Saya pakai Ageman inipun sudah lebih dari 1 tahun.
Khusus Ageman ini bila ada yang berjodoh dan cocok dengan maharnya boleh boleh saja,Tentunya dengan Mahar kesepakatan di karena Ageman ini saya butuh waktu dan proses yang cukup lama,harus meditasi untuk mendapatkan bahan-bahan yang sangat istimewa, Jadi bila ada yang berminat silahkan langsung Wa atau telfon saya langsung,Yang pasti Khodam-khodam dalam pusaka ageman saya ini lebih dari satu dan bisa anda cek sendiri ataupun bisa anda tanyakan pada rekan/guru untuk menerawang.
Mahar Ihklas ; Rp.4.555.000,-
Mahar sebenernya sangat Murah sangat terjangkau Dan sesuai dengan kwalitas dan kwantitasnya Ageman saya ini. Saya Jamin anda pasti akan puas dan merasakan Manfaatnya yang sangat luar biasa dan semua itu nyata terjadi.

“ Mustika Alam Collection 
Pusat Pemaharan Benda Bertuah,Pusaka,Batu Mustika Alam Terpercaya sejak Tahun 2009.Memberikan pelayan terbaik dan konsultasi tanpa biaya serta bimbingan gratis sampai tujuan terwujud.
Call Center ;
Telephone : +62853 2222 0019
WhatsApp : +62853 2222 0019
WhatsApp : +62857 2222 0019
Telegram ;@Mustika Alam Collection
Line : Mustika Alam Bertuah
Facebook : Sanggar Benda Mustika Bertuah
Instagram : mustika_alam_collection