Siluman Ular

Nyi Blorong.Konon katanya, ia memiliki paras yang sangat cantik seperti halnya Nyi Roro Kidul. Bedanya, separuh tubuh Nyi Blorong adalah tubuh ular.

Dia adalah panglima di kerajaan gaib pantai laut selatan dan memiliki banyak bawahan jin yang siap mematuhi segala perintahnya.
Nyi Blorong adalah putri pertama dari Nyimas Dewi Rangkita, dan nama asli Nyi Blorong sendiri adalah Nyimas Dewi Anggatri. Namun, dia diusir dari kerajaan orang tuanya karena kejahatannya. Setelah itu, dia pun mengasingkan diri ke hutan selatan. Ternyata, saat dirinya mengasingkan ke sana, dia tidak sadar bahwa dirinya memasuki gerbang gaib dari kerajaan yang dipimpin oleh Nyi Roro Kidul. Nyimas Dewi Anggatri pun disekap oleh Nyi Roro Kidul, dan dia menceritakan kepada ratu pantai selatan itu mengenai apa saja yang sudah terjadi pada dirinya sehingga dia harus mengasingkan diri ke hutan.
Nyi Roro Kidul pun merasa iba dan mengangkat Nyimas Dewi Anggatri menjadi anaknya, mengganti nama Anggatri menjadi Nyi Blorong, dan memberikan kekuatan ular. Setelah itu, diapun diangkat menjadi salah satu panglima kerajaan laut selatan.

Menurut mitos yang beredar, kekuatan dan kecantikan Nyi Blorong berada di puncaknya saat bulan purnama. Akan tetapi, saat bulan sedang tidak terlihat dengan jelas, Nyi Blorong akan berubah ke wujud ular. Selain kesaktian dan jabatannya yang cukup tinggi di kerajaan Nyi Roro Kidul, Nyi Blorong pun dikenal sebagai sosok yang memiliki tugas untuk menggoda manusia ke jalur pesugihan. Dia dipercaya dapat mendatangkan banyak kekayaan bagi orang-orang yang siap mengabdikan diri menjadi pengikutnya. Setiap kedatangannya, dia akan meninggalkan kepingan-kepingan emas yang sebenarnya adalah sisik dari tubuh ularnya.

Nama ; Patung Nyai Blorong Dalam Versi Siluman Ular Yang Menyeramkan,Berbahan Batu nempel magnit
Asal    ; Dari Teman yang tinggal di jawa timur, Berjenis Batu Pujan Yang Di Gunakan untuk media memuja Nyi Blorong .( Jaminan Barang bersilsilah jelas dan Bukan Sekedar barang antik saja )
Tuah/Fungsi Tidak usah di jabarkan karena sudah tau akan Fungsinya.
Jaminan Keaslian Benda Kuno dan Bukan Barang Jaman Sekarang seperti yang banyak beredar
Mahar ; Rp.3.111.000,-TERJUAL