Mustika Bertuah Wewe Gombel

Mustika Bertuah Wewe Gombel
Mustika Bertuah Wewe Gombel ini merupakan salah satu benda bertuah koleksi pribadi teman saya yang berprofesi sebagai Paranormal yang berdomisili di Kulon Progo Yogyakarta. Mustika ini dulunya beliau dapatkan dari sebuah laku prihatin di Gunung Gajah perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah di deretan Bukit Menoreh.Mustika ini beliau dapat dari sosok gaib Berwujud Wewe Gombel dengan Rambut Panjang mengendong anak. Adapun Energi alami yang di miliki Mustika Bertuah Wewe Gombel ini sebagai media sarana untuk ;
  1. Mendatangkan rejeki kedalam diri anda. Menderaskan aliran rejeki yang akan membuat diri Anda semakin beruntung. Mendatangkan rejeki dari segala penjuru yang berguna dan bermanfaat. Mendekatkan rejeki yang seret dan jauh akan menghampiri didalam kehidupan Anda. Membuka peluang untuk menjadikan usaha Anda lebih maju dan berkembang lebih cepat. Anda akan lebih cepat kaya dibanding sebelum dengan usaha yang Anda lakukan dan kelola dengan baik. 
  2. Membuat Anda lebih mudah dalam mengembangkan usaha. Usaha yang Anda kelola akan berkembang lebih pesat dibanding seharusnya ketika Anda memaksimal usaha tersebut. Membuat Anda lebih semangat dalam menjalankan usaha, bisnis, atau pekerjaan yang berpeluang untuk mencapai kesuksesan lebih besar.
  3. Menjadikan usaha, karier, dan kehidupan anda lebih sukses sesuai dengan rasa yang ada dalam diri Anda. Bagi seorang pengusaha, media Mustika Bertuah Wewe Gombel koleksi dari Guru sekaligus teman saya ini akan membuat usaha yang Anda kelola akan berkembang lebih pesat dan mencapai puncak kejayaan. Apabila Anda seorang pedagang, maka usaha dagangan Anda akan lebih ramai pembeli. Dan jika Anda melakukan pelayanan yang ramah, sopan, menghargai sesama, maka pembeli tersebut akan kembali lagi ketempat Anda. 
  4. Menjauhkan Anda dari orang orang berniat jahat yang ingin menghalangi jalan Anda.
  5. Meningkatkan kepekaan dalam diri Anda untuk merasakan tanda tanda akan terjadinya hal buruk yang di sampaikan oleh alam sekitar.
  6. Pancaran energinya akan memancar dan melindungi Anda dan keluarga dari energi energi negatif penganggu.
  7. Energinya akan membantu Anda untuk terhidar dari serangan ilmu hitam kiriman.
  8. Membantu memperkuat dan mempertajam insting Anda untuk mempertahankan diri dalam berbagai situasi kondisi.
  9. Berpotensi membantu Anda meluluhkan hati dan sukma orang yang benci pada Anda.
  10. Energinya akan menjaga tempat usaha Anda dari niat jahat orang lain, Kemampuan Mustika Untuk Mengirimkan Energi Negatif Pada Musuh Atau Lawan Anda Ini Sangat Kuat Dan Fokus.Orang Yang Telah Menyakiti Anda Atau Telah Membuat Anda Jatuh Bisa Anda Teror Melalui Mustika Yang Satu Ini.Tanpa Terdeteksi Ataupun Terlihat Siapa Yang Membuat 
  11. Anda Bisa Mengirimkan Power Negatif Pada Orang Yang Telah Anda Tuju Karena Telah Menghianati Kepercayaan Anda Dan Membuat Orang Itu Sadar Akan Apa Yang Telah Dilakukannya Pada Anda. 
  12. Serta Kemampuan Lain Dari Mustika Ini Yang Juga Bisa Untuk Menghancurkan Usaha Lawan Saing Anda.
Benda Bertuah Wewe Gombel ini aman untuk di rawat sebagai Pusaka, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol.Dan akan kami berikan petunjuk khususnya tata cara memerintahkan dan Nama Khodamnya.
 Mahar Ihklas : Rp.2.567.000,-