Batu Mustika Pandawa Lima

Batu Mustika Pandawa Lima
Mustika Pandawa Lima ini milik kawan saya yang tinggal di daerah Pesisir Pantai Selatan Yogyakarta tepatnya di Pantai Trisik Yogyakarta. Menurut beliau Mustika yang ada dalam tempurung Batu Kristal ini adalah warisan Turun temurun.

Sebagaimana kita ketahui bahwasannya Pandawa lima adalah tokoh dalam pewayangan ,Pandawa lima adalah sebutan lima bersaudara, putra dari Pandu Dewanata yakni Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Untuk Tuah/wasilah sebagaimana Tokoh Pandawa Lima di atas tentunya kita sudah Faham akan filosofi ke lima Tokoh tersebut,Jadi di sini saya tidak akan membeberkan kegunaan Mustika ini. Karena secara garis Besar Mustika Pandawa Lima ini sudah mencakup semua kegunaan Mustika-Mustika yang ada di Blog " Mustika Alam ".

Yang jelas Mustika Pandawa Lima ini ada yang Anti Tembak,Kebal Bacok,Pengasihan,Penglarisan,Pengobatan,Junjung Derajat/Pangkat Kedudukan dan lain-lain. Mustika Pandawa Lima bisa di sebut sebagai Induk Segala Mustika/Rajanya Raja Mustika.

Tidak Heran Bila Mustika ini Aneh dan juga banyak yang mengingkan Mustika ini. Karakter Energinya pun bisa sangat terasa dan berbeda-beda antara Mustika yang satu dengan Mustika Yang lainnya.


Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.550.000,-