Mustika Mbah Suro Menggolo

Batu ini pada dasarnya berwarna hitam,Namun bila di senter tembus,Dan anehnya Gurat batunya tersebut bila di senter akan membentuk huruf "S"  Yang sangat jelas. Hal ini terbentuk secara alami. Mustika ini sangat tua dan salah satu Mustika Legendaris dan turun temurun.

Mustika ini pun banyak membawa cerita yang di luar Nalar.Mustika ini dulu pernah membuat pemiliknya binggung dan merasa aneh,Karena Truk yang bermuatan penuh yang beliau sopiri saat di timbang,Berat timbangannya kelebihan 1 Ton,padahal jumlah muatannya sudah sama dan sesuai dengan muatan truk lainnya..
Setiap di timbang beban muatannya selalu kelebihan 1 Ton,Karena sadar ada hal yang tidak beres maka pemilik Mustika ini segera melepaskan Mustika ini dari Kantongnya dan menitipkan pada Sopirnya, setelah itu Truk+muatannya di timbang lagi baru Pas...ini betul-betul terjadi saat Pemilik Mustika ini bekerja sebagai sopir Truk angkutan tebu di pabrik Madu kismo Yogyakarta.

Dan anehnya lagi Mustika bila di iket selalu saja lepas dan kendor tidak bisa kenceng dalam iketnya.Karena itu setiap dia membawa Msutika ini cuma di taruh di dompet saja.

Mustika ini pada dasarnya Multifungsi dan multiguna untuk apa saja tergantung pemiliknya untuk apa. Utamanya untuk keselamatan,Kekuatan dan Juga kanuragan,Karena berdasarkan pengalaman Pemilik Mustika ini,selama beliau membawa Mustika ini selalu tenang-tenang saja dan aman walaupun masuk atau kirim barang ke luar pulau.

Yang jelas pemiliknya sudah banyak membuktikan enrgi yang ada dalam Mustika ini.

Mustika ini akan di maharkan kepada siapa saja yang berkenan merawatnya,Karena Pemilik Mustika ini kini sudah tua dan juga sudah tidak lagi jadi sopir Truk Kontener yang sering keluar kota maupun Pulau untuk kirim Barang.

Bila anda berminat serius segera hubungi kami
Mahar Ihklas ; Rp.3.256.000,-SUDAH TERJUAL