Ikan Kekayaan Kerajaan

Ikan Kekayaan Kerajaan
Nama ; Pusaka Ikan Kekayaan Kerajaan
Asal    ; Situs Kerajaan Medang Kamulan Blora Jawa Tengah.Bahan Perunggu Budho.
Ikan Kekayaan Kerajaan ini sudah sangat tua dan berdaya energi yang sangat kuat sekali,Pancaran energinya sangat dingin dan memancarkan aura kuning keemasan atau aura kejayaan. Adapun tuah atau manfaatnya Khusus untuk Kekayaan dan kejayaan di dunia,Insya Allah dengan sarana Pusaka Ikan Kekayaan Kerajaan ini bisa di jadikan media sarana ;
  1. Sebagai pegangan untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.Insya Allah dengan memiliki pusaka dan membawa mustikanya anda akan mudah sekali mendapatkan apa saja yang anda inginkan,Sehingga karir anda akan berjalan mulus
  2. Menangkis dan menjauhkan diri Anda dari fitnah pesaing yang ingin menjatuhkan karir Anda.
  3. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berekspresi dan bertutur kata di hadapan banyak orang.
  4. Membantu Anda memenangkan suatu persaingan politik.
  5. Membuat Anda selalu disegani rekan kerja, bawahan, serta atasan Anda dan Memudahkan Anda mendapat kepercayaan orang lain.
  6. Pancaran kewibawaan akan selalu membuat Anda disegani di manapun Anda berada serta Memunculkan rasa percaya diri yang tinggi dalam diri Anda,mudah bergaul di lingkungan manapun.
  7. Membersihkan segala bentuk sengkala dan kesialan yang menghalangi Anda menjadi lebih kaya dari sebelumnya.
  8. Menghindarkan usaha Anda dari tindak kecurangan yang hendak menjatuhkan Anda.
  9. Memperkecil peluang terjadinya kerugian.
  10. Meningkatkan kemampuan Anda dalam mengelola modal.
  11. Meningkatkan kepekaan Anda dalam melihat berbagai kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan yang lebih melimpah.Diri Anda akan menjadi magnet rezeki di manapun Anda berada
  12. Tanpa Anda duga, Anda akan selalu dikelilingi keberuntungan dalam hal rezeki.
  13. Membentuk medan energi aura proteksi yang mengelilingi tubuh,Medan energi ini berlapis-lapis,setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda.
  14. Aura proteksi yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.
  15. Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Mahar Ihklas ; Rp.2.550.000,-