Rajah Kalacakra


Rajah Kalacakra
Rajah Kalacakra yaitu satu ajian yang dapat menaklukkan lawan-lawan sakti, baik yang datang dari kelompok manusia ataupun yang datang dari kelompok makhluk halus seperti jin serta siluman. Kehadiran Rajah Kalacakra bisa dipandang oleh beberapa orang berpenglihatan mata batin, karena Rajah Kalacakra ini bercahaya serta berpendar auranya.Kekuatan untuk menundukkan lawan dari seluruhnya kelompok, yang memiliki Rajah Kalacakra juga diberkahi dengan kehidupan yang nyaman, tenang serta tenteram. Rajah Kalacakra mempunyai kekuatan beladiri gaib yang bisa dipakai untuk menaklukkan atau menundukkan lawan sesakti apa pun, baik lawan yang datang dari kelompok manusia ataupun kelompok makhluk halus. Tetapi tentu bakal lebih bijak jika kekuatan ini tak disalahgunakan, jangan sempat kita berbuat semena-mena serta melukai satu pihak dengan cara berniat cuma lantaran terasa sudah mempunyai kekuatan yang mumpuni.
Faedah pagar gaib,Lainnya untuk sarana ;
  1. Membuat perlindungan diri sendiri dari beragam serangan fisik serta tindak kejahatan, baik yang dikerjakan oleh sesama manusia ataupun yang dikerjakan oleh makhluk tidak kasat mata, 
  2. Membuat perlindungan anggota keluarga, termasuk juga yang tinggal atau ada jauh dari kita, 
  3. Memagari tempat tinggal serta tempat usaha dari masalah makhluk gaib, baik yang datang atas tekad sendiri atau yang datang atas perintah/kiriman pihak tertentu, 
  4. Memagari harta benda dari beragam tindak kejahatan. Seperti pencurian, pencopetan, penjarahan serta perampokan, baik yang dikerjakan oleh tangan manusia ataupun yang dikerjakan dengan pertolongan tuyul atau makhluk gaib sebangsanya. 
  5. Menghindari dampak jelek fitnah. 
  6. Menghindar, menetralkan dan mencegah serangan gaib dalam semua bentuk serta rupa. 
  7. Menimbulkan kewibawaan, 
  8. Merubah kemauan jahat seorang jadi rasa kasih pada diri kita. 
  9. Memutarbalikkan maksud jelek yang punya maksud merugikan kita jadi suatu hal yang malah sangatlah berguna serta menguntungkan. 
  10. Menarik simpati serta kasih sayang seluruhnya orang. 
  11. Melipatgandakan rasa sayang serta cinta dari beberapa orang di sekitar Anda. 
  12. Dapat memikat hati dengan pandangan mata. 
  13. Perkataan seseorang yang memiliki Rajah Kalacakra bakal bisa dengan gampang dipercayai siapapun.
Rajah Kalacakra ini saya dapatkan dari sesepuh di Bojonegoro jawa timur.Menurut beliau Rajah ini merupakan Rajah Kuno yang dulunya di buat dari jenis Perunggu.Silahkan Anda cek dan terawang akan tuah dan pancaran energinya.
Mahar Ihklas ; Rp.2.735.000,-