Cupu Kesaktian Gaib Kamulyan

Cupu Gaib Kamulyan
Cupu ini sungguh wingit antik antik dan Keramat. Bila membahas soal Cupu mengingatkan kita akan tradisi tahunan yang ada di Gunung Kidul Yogyakarta Yaitu pembukaan Cupu Panjolo.
Cupu Panjolo adalah ritual adat yang digelar tiap tahun sekali di Dusun Mendak, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.
Cupu Panjolo diklaim sebagai benda pusaka yang berupa tiga buah guci yang disimpan di dalam kotak kayu berukuran lebar 35 centimeter, panjang 20 centimeter dan tinggi
15 centimeter.
Ketiga guci atau cupu tersebut terdiri dari cupu paling besar bernama Semar Kinandu, Kalang Kinantang (sedang) Kenthiwiri (kecil)
Ketiga guci atau cupu yang disimpan dalam kotak kayu yang diperkirakan berusia lebih dari 500 tahun tersebut kemudian dibungkus dengan kain mori tebal.
Kain pembungkus inilah yang dibuka setiap tahun pada malam Selasa Kliwon Mongso Kapapat sesuai dengan penanggalan jawa.
Setiap kali dibuka, di atas kain-kain mori tersebut terdapat simbol-simbol atau barang yang menginteprestasikan ramalan dalam satu tahun ke depan.

Untuk Cupu ini merupakan jenis benda antik hasil temuan alam.Cupu ini saya dapatkan rekan yang dalam kesehariannya berburu benda-benda peninggalan kerajaan jaman dulu yang berpusat di jawa tengah tepatnya di daerah Gabus Grobogan Jawa Tengah.Memang banyak warga yang bekerja sebagai pemburu emas di daerah sana.Dan banyak berbagai jenis benda-benda kuno yang di temukan mulai dari kepeng uang logam,alat pertahanan diri,jenis pusaka,jenis jimatan,arca,pernak-pernik lainnya.Dari berbagai temuan ada jenis barang yang masih utuh ada juga yang sudah rusak karena di makan usia.
Salah satunya Cupu ini masih wutuh dan memiliki energi alam yang masih sangat kuat terasa. Cupu ini sudah di bersihkan walaupun belum maksimal.Kemungkinan cupu ini dulunya adalah tempat menyimpan emas,bisa juga untuk menyimpan mustika/piandel.
Untuk Tuah/ Manfaat dari Cupu ini bisa di bangkitkan/di buka dimensi gaibnya agar bisa memberikan efek positif bagi yang merawatnya.Menurut pandangan kami dari segi supranatural Cupu ini menjadi sebuah pusaka yang bisa di manfaatkan untuk ;
  • Menambah power kekuatan sebuah mustika agar lebih aktif dan lebih kuat dari sebelumnya,
  • Media Untuk membuat Minyak Pelet/Pengasihan
  • Untuk menarik Mustika/pusaka
  • Memanggil khodam gaib untuk masuk ke dalam sebuah batu,pusaka atau bisa untuk menjadi khodam pendamping
  • Sarana Untuk menambah perbendaraan kekayaan/rejeki ( media bisa menggunakan beras atau uang)
  • Kerejekian dan memajukan sebuah usaha
  • Media meramal seperti cupu panjolo
  • Dan banyak lagi manfaat lainnya,Dan semua itu tergantung yang akan menggunakan dan merawatnya
Cupu ini Bisa untuk apa saja Dan bilamana ada yang hendak merawat dan menggunakannya,akan kami berikan petunjuk/tatacaranya secara detail dan mudah di lakukan. Dan yang utama akan kami berikan kunci pembuka tirai gaibnya agar apa yang harapkan dan inginkan terkabul.
Mahar Ihklas ; Rp.5.555.000,-
Siapa Cepat Dia Dapat...Barang Cuma ada satu ini saja


Setiap Pemahar Benda Bertuah Di “ Griya Mustika Bertuah “ Akan Mendapatkan Panduan Khusus Berupa Silsilah Benda ( Asal Usul/Sejarahnya ) Nama Khodam / Yoni Pusaka,Bonus Khusus. Contoh Penggunaan / Tata Cara Dalam Penggunaan Serta Doa Kunci Mustika / Kunci Penggunaannya Dan Layanan Bebas Konsultasi 24 Jam Bila Sudah Memahari.