Peri Kecil Cahaya Suci

Peri Kecil Cahaya Suci
Benda kecil ini ada yang bilang malaikat kecil ada pula peri kecil,Apapun sebutannya benda ini tetap istimewa bagi saya pribadi,Benda Cantik ini berbalut emas murni,sehingga membuatnya semakin menawan.Benda ini saya dapatkan dari seorang teman yang tinggal di jawa timur.

Dan inilah benda yang sangat istimewa bagi saya,karena bisa memilikinya saya sangat bersyukur sekali.Bawaannya bahagia saat memegang dan melihatnya,Bagi saya pribadi benda ini memiliki energi daya tarik yang sangat istimewa dan kuat,buktinya saya sangat tertarik dan selalu berdoa untuk bisa memilikinya,Alhamdulillah dengan ijin Tuhan Benda ini bisa saya miliki.

Daya Tarik dan Aura benda ini sangat luar biasa,dan memberikan energi positif bagi saya,Karena kecintaanku pada benda ini sehingga setiap saat selalu aku pegang dan bawa,bahkan di waktu tidur si Peri kecil ini selalu dekat denganku.
Entah halusinasi atau apa bila malam hari aku lihat sosok anak kecil bercahaya dan bersayap yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi dan dia selalu memberikan petunjuk dan saran di saat saya sedang memikirkan sesuatu. 

Saya sengaja menampilkan Benda kesayangku di website ini sebagai pelengkap dan menambah wawasan saja,Bila kita mencintai sebuah benda dengan tulus maka kita akan mendapatkan kebaikan / tuah yang semuanya bekerja secara otomatis.Dan untuk peri kecilku ini tidak akan saya jabarkan tuah manfaatnya apa,Karena benda ini koleksi pribadi saya,Bila ada yang ingin merawatnya jangan pernah bertanya tuahnya apa ? karena tidak akan saya jawab.

Kalau ada yang ingin merawat dan memiliki boleh-boleh saja asalkan maharnya cocok.Mahar Rp.7.777.000,- No nego tanpa kecuali,
Mau segitu gak mau yang sudah tidak apa-apa karena memang benda ini koleksi saya pribadi.