Jimatan Keris Sepang Jati Kluwih Sunan Kalijaga

Jimatan Keris Sepang Jati Kluwih Sunan Kalijaga
Sejak jaman dahulu keris dhapur Sepang dipercayai memilki tuah untuk kesejahteraan, cinta-kasih, kebahagiaan dan membina keharmonisan rumah tangga. Malahan, ada pula yang meyakini bahwa keris dhapur Sepang dapat membantu pasangan suami-istri agar cepat dikaruniai momongan, serta boleh percaya tidak percaya banyak dicari oleh mereka yang punya “kepentingan” berpoligami.

Bentuk gandik yang hampir simetris kanan dan kiri menjadi simbol kesetaraan gender dan tentang hal utama kodrat Adam dan Hawa untuk saling memberi serta menerima bagi sepasang suami istri, untuk saling mencintai dan dicintai, untuk saling menguatkan di saat-saat terjatuh, saling menjaga kehormatan dan martabat juga untuk saling menutupi kelemahan atau kekurangan masing-masing.

Pernikahan adalah salah satu kehendak Tuhan YME bagi manusia. Adalah sudah digariskan bahwa seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan berkumpul dengan pasangan terbaiknya yang menjadi isterinya, sehingga keduanya menjadi satu (dwi tunggal).
Maka, Keris Dhapur Sepang mengajarkan sebuah ungkapan bahasa cinta yang sangat mendalam bahwa sepasang manusia yang saling mencintai dan memutuskan untuk berumah tangga sesungguhnya memang telah ditakdirkan. Sang Pencipta untuk hidup bersama, tidak ada kekuatan lain yang sanggup memisahkan selain kematian itu sendiri sebagai kehendak sang pencipta yang harus dijalani.

Nama Pusaka : Pusaka Jimat Keris Sepang Jatikluwih Sunan Kalijaga
Asal Muasal    : Penarikan Gaib di tahun 2003
Warangka Kayu Jati Kluwih ( Sunan Kalijaga dan Sunan Geseng) Pohon Jati Keramat dan sakral yang berada di Imogiri,silahkan cek tentang pohon jati kluwih.Pohon Jati Yang berdaun kluwih.
Blawong Kulit ular phiton asli
Ansar Tuah Untuk :

  • Untuk Urusan Asmara/Pengasihan Yang sangat Ampuh
  • Poligami
  • Menundukkan pasangan/atasan ataupun bawahan bahkan musuh anda akan tunduk tahluk
  • Kerejekian Tunggak semi/selalu mendapatkan sumber sumber rejeki yang tak terduga lain
  • Untuk spiritual, Anda akan mendapatkan guru pembimbing gaib dari Kanjeng Sunan Kalijaga dan Sunan Geseng
  • Dengan memiliki 1 pusaka ini saja sama saja anda memiliki 101 pusaka/Merah delima/Rantai Babi/Jenglot/Batara Karang
  • Warangka dari keris jimatan ini saja sangatlah Ampuh dan memiliki tuah yang sangat luar biasa,
    KAMI BERIKAN JAMINAN TIDAK ADA DUANYA BAB JATI KLUWIH INI

Mahar ;Rp.7.777.777,-
Kalau anda butuh pegangan yang sangat langka dan Ampuh kami recomendasikan Pusaka ini saja. Boleh anda buktikan sendiri bab Kayu Jati Kluwihnya yang sangat sakral,Anda tak akan pernah bisa mendapatkan Kayu Jati Kluwih Sunan Kalijaga Dan Sunan Geseng ini,Karena Kayu Jati Kluwih ini hanya ada satu satunya di dunia dan itupun hanya ada di imogiri, Tidak sembarang orang yang bisa dapat Kecuali ada trah keturunan itupun tidak sembarangan.
Untuk Foto Video Detailnya Tentang Pusaka ini Bisa anda lihat Klik DISINI