Mustika Mata Kucing Cakrabuana Koleksi Pribadi

Mustika Mata Kucing Cakrabuana Koleksi Pribadi
Mustika yang satu ini bagi saya pribadi sangatlah istimewa luar dalam.Untuk jenis Batu Mata Kucing tentunya bagi para pecinta batu akik/batu mulia sudah tidak asing lagi.Mustika ini hasil dari tirakat bathin di Makam Mbah Kuwu Cakra Buana Cirebon.Karena sejarah asal Muasal yang jelas sehingga bagi saya pribadi Mustika ini sangatlah istimewa dan memiliki Crita tersendiri.
Untuk daya magis dalam Mustika ini tidak perlu saya jabarkan,Karena dari segi perubahan-perubahan Mustika ini sudah nampak.Selama saya pakai banyak hal di luar nalar yang sering saya alami.
Hokinya kuat dan Mustika ini memberikan sinyal yang sangat kuat tentang hal-hal di sekitar saya.Serta bisa saya jadikan sebuah mediasi serta petunjuk gaib.

Mustika ini sengaja saya tampilkan dalam website ini hanya sekedar untuk berbagi saja,Bahwasannya negri kita ini kaya akan barang-barang antik bertuah yang luar biasa peninggalan nenek moyang kita. Khusus untuk cincin ini tidak saya maharkan,kecuali ada yang berani memaharinya dengan nilai yang sesuai dengan kwalitas dan kwantitas Mustika ini.
Mustika ini sudah saya iket dengan perak ring 17 dan setiap hari saya pakai,Karena kecintaan dan keunikan mustika ini yang belum ada tandingannya.
Dan untuk tuah gaibnya boleh saya gambarkan setingkat lebih tinggi di bandingkan Mustika Merah Delima Aktif.

Untuk Saat ini bila ada yang berjodoh dengan Mustika kesayangan saya ini Mahar lumayan tinggi,saya minta untuk Mustika ini Mahar Rp.9.000.000,-TERJUAL
Dan bisa jadi Mahar yang saya minta akan terus bertambah sampai ratusan juta.Jadi monggo bila berjodoh segera saja konfirmasi ke saya untuk keterangan lebih lanjut.